Produsen seragam batik custom

Produsen seragam batik custom di Batikdlidir. Kami menyediakan ribuan motif yang bisa Anda dapatkan secara GRATIS. Untuk urusan logo, Anda bisa memesan sesuai permintaan. Urusan harga, Anda mendapat harga kain batik mulai dari Rp 23.000,- permeter. Kami produsen batik yang selalu bersedia membantu Anda. Mulai dari bahan kain dan metode pembuatan batik lengkap hingga menjadi baju siap pakai. Selain itu, Motif dan logo bisa sesuai permintaan Anda.

Produsen seragam batik custom di Batikdlidir

Sedangkan, untuk seragam berupa baju siap pakai harga mulai Rp 40.000,- per potong baju. Ini mengingat biaya jahit Rp 23.000,- perbajunya untuk seragam sekolah. Sangat terjangkau kan?.

Ukuran dewasa menggunakan bahan 2 meter ditambah ongkos jahit Rp 40.000,- per baju. Sehingga total siap pakai mulai harga Rp 80.000,- per baju. Kami menjamin kualitas bahan dan jahitan yang Anda dapatkan.

Anda bisa memesannya kepada kami dengan motif dan jenis jahitan. Harga tersebut sudah menggunakan bahan berkualitas asli katun prima. Tentang kapasitas, kami bisa memproduksi 3000 meter dalam sehari. Sehingga Anda tidak ragu lagi mangenai kemampuan kuantitas ditempat kami.

Memberikan kontribusi nyata untuk bangsa merupakan tugas jangka panjang kami. Dengan berbagai fitur menarik untuk pembuatan seragam yang memiliki kualitas. Kami, Batikdlidir siap memudahkan Anda dalam pengadaan baju batik.

Mulai dengan bahan katun murah, hingga mudah dalam pengiriman kelokasi Anda. Kesemuannya bisa Anda dapatkan disini. Kami adalah perusahaan batik tulis, cap dan printing berpengalaman. Dengan sekuat tenaga memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik untuk Anda.

Produsen seragam batik custom dengan tehnik Printing

Produsen seragam batik custom dengan tehnik Printing untuk skala besar. Sedangkan skala sedang, Anda bisa menggunakan tehnik handprinting. Kesemuannya kami sediakan secara lengkap untuk Anda.

Pabrik batik memproduksi kain mentahan atau putihan ( katun ) menjadi kain batik. Kemudian kain tersebut dibawa ke konsumen langsung. Atau, Bisa Juga Konveksi Batikdlidir menjahit sesuai desain dari Anda. Dua kemungkinan tersebut tergantung dari permintaan Anda, Mau kain saja atau sudah berupa baju batik.

Sebelum masuk pada batiknya, terlebih dahulu tentang kainnya yang ada di Pabrik kami. Ada dua jenis kain yang biasa jadi patokan masyarakat Indonesia. Namanya kain primissima dan prima, yang keduanya merupakan berbahan kain katun. Melihat dan belajar dari pengalaman, sesungguhnya kedua model kain tersebut hanya beda dari konstruksinya.

Konstruksi kain ialah bagian yang menyusun atau susunan benang vertikal dan horisontal. Untuk primissima biasa menggunakan konstruksi 133 x 72. Sedangkan prima menggunakan konstruksi 60 x 70 dan 90 x 70 disetiap kainnya. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan kualitas pemakaian.

Seragam batik kantor bahan katun harga murah tehnik handprint

Kami membuat penawaran kelima diatas, ditambah harga termurah yakni Rp 23.000,- permeternya konstruksi 54 x 70 . Selain kain sesuai pilihan, motif batik pun Anda bisa memilihnya. Berikut harga yang kami tawarkan.

1. Kain batik prima permeter dengan motif sesuai pesanan Rp 23.000,- konstruksi 60 x 70.
2. Kain prima plus motif keinginan Anda Rp 25.000,- permeter konstruksi 70 x 90.
3. Lampion tersusun dari lusi dan pakan 72 x 96, berbanderol Rp 27.000,- /meter.
4. Primis poplin atau barkolin Rp 32.000,- per meter.
5. Primis ketebalan 50 ‘s kualitas terbaik, tipis, kuat dan sangat nyaman Rp 37.000,- permeternya.

Jadi keenam batik diatas dikirim kelokasi atau rumah Anda dalam keadaan kain yang sudah ada motif batik. Untuk seragam, minimal pemesanan 100 meter. Sedangkan pemesanan diatas 200 meter ada diskon menarik untuk Anda.

Untuk pemesanan atau informasi bisa sms atau whatsapp ke :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Kami menyarankan menggunakan whatsapp untuk mempermudah dalam koordinasi. Baik gambar motif batik maupun pengiriman kelokasi Anda.

Konveksi Seragam batik siap pakai untuk sekolah SD, SMP, SMA dan juga Kantoran

Produsen seragam batik custom masuk konveksi. Konveksi Seragam batik siap pakai kualitas terbaik. Untuk pembuatan baju seragam kami menggunakan kedua bahan katun. Selain menghasilkan baju berkelasdan nyaman, motif batik pun bisa lebih tahan lama.

Seragam batik sekolah sd, sekolah smp, sekolah sma, kerja dan kantor

Bisa melayani pembuatan baju seragam sekolah, kantor ataupun instansi. Sehingga dikirim kerumah atau tempat Anda berupa baju siap pakai. Dan dengan motif batik sesuai orderan Anda tentunya.

Berikut rincian yang kami tawarkan kepada Anda.

1. Bahan kain primissima dan prima.
2. Pembuatan batik dengan handprint.
3. Harga total perbaju untuk seragam bervariasi mulai Rp 40.000,- hingga Rp 95.000,- per baju.
4. Lama pengerjaan untuk 100 hingga 1000 baju memakan waktu 1 bulan.
5. Untuk menjalin kerjasama yang bagus, kami mengenakan DP 50% dari total biaya keseluruhan. Selain itu, Anda bisa meminta kami sampel proving gratis dari kami.

Sebagai pengingat saja, bahwa kualitas baju harga dari perusahaan kami. Sehingga dengan sekuat tenaga batik dlidir memberikan yang terbaik untuk Anda. Karena kami yakin, kerjasama yang baik terjalin dengan ‘kesungguhan’ antara kedua belah pihak.

Anda bisa mendapat informasi konveksi jahitan lebih lanjut dengan whatsapp di : 082265652222 Pak Mudzakir.

Seragam batik kantor ekslusif siap pakai harga mulai Rp 80.000,- per baju

Seragam batik kantor menjadi salah satu seragam yang wajib dikenakan oleh karyawan. Hampir setiap perusahaan di Indonesia mempunyai batik seragam. Seragam ini biasanya dikenakan pada hari-hari tertentu saja. Ada yang memilih mengenakannya hari Senin, Selasa, Rabu, Kami, Jumat atau bahkan Minggu.

Seragam batik kantor murah 12345

Memilih batik sebagai seragam kantor tentunya bukan tanpa alasan. Tetapi, pemilik perusahaan ingin menanamkan rasa cinta budaya terhadap para karyawannya.

Dan hal ini dilakukan melalui mengenakan seragam. Memang terlihat sangat sederhana. Tetapi, perlahan namun pasti, yang mengenakan seragam akan mulai tertarik dengan batik. Hal ini karena, dirinya sudah mulai terbiasa dengan motif batik yang dikenakannya. Dengan begitu, karyawan akan tertarik untuk mengoleksi batik dengan motif yang lainnya.

Selain menanamkan cinta budaya, mengenakan batik seragam kantor juga untuk menunjukkan kekompakan. Dalam sebuah perusahaan yang dibutuhkan adalah kekompakan. Jika sebuah perusahaan memiliki karyawan yang kompak, yakinlah perusahaan akan bisa maju dan berkembang. Dan untuk menjalin kekompakan tersebut salah satunya bisa dilakukan dengan mengenakan seragam batik.

Anda bisa memilih jenis bahan seperti apa yang akan digunakan untuk keperluan pembuatan kain batik. Atau kalau tidak, anda juga bisa memesan seragam batik dengan motif sesuai dengan yang anda desain dan kami membantu mendesainkannya, Gratis !!.

Dengan para pembatik yang profesional, kami siap untuk melayani setiap pesanan anda. Untuk pemesanan atau sekedar informasi, anda bisa menghubungi nomor telepon kami di nomor 082265652222. Dan kami selalu siap 24 jam untuk memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Kain seragam batik asli canting premium

Batikdlidir berusaha menjaga kelestarian budaya membatik. Seragam batik asli merupakan wujud dari usaha kami mempertahankan eksistensi keaslian tradisi ini. Perpaduan yang apik antara nilai budaya dan ekonomi.

Seragam batik asli canting premium

Persembahan mahakarya dari para pengrajin yang tersaji melalui sebuah karya kain batik asli. Spesial kami tawarkan kepada Anda yang peduli terhadap keaslian budaya. Karya tradisional dari pakar batik untuk seluruh lapisan masyarakat.

Batik asli kami banderol dengan harga Rp 60.000,- permeter. Biasanya dalam satu potong kain seragam membutuhkan 250 cm x 115 cm. Sehingga dalam bingkisan ekslusif kain batik asli seharga Rp 150.000,- perpotong. Anda sudah mendapatkan keaslian batik dan ikut melestarikannya.

Proses pembuatan keaslian batik, bisa juga Anda pantau. Selain itu, Anda juga berhak menikmati wisata produksi di Batikdlidir. Ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kebersamaan menjaga dan melestarikan budaya Indonesia.

Berikut kumpulan motif batik di Batikdlidir :

Untuk jelasnya Anda bisa menghubungi kami Produsen seragam batik custom di +62822 6565 2222. Atau lewat whatsapp lebih kami sarankan, karena lebih lengkap dengan gambar dan video.

Produsen seragam batik custom untuk umroh harga mulai Rp 80.000,- per baju

Seragam batik umroh memiliki fungsi yang sama dengan seragam batik haji. Salah satunya adalah agar mudah dikenali. Sekarang ini banyak sekali biro perjalanan yang melayani umrah. Dan tentunya mereka juga sudah menyiapkan berbagai keperluan selama menjalankan ibadah umrah. Salah satunya adalah seragam.

Untuk memudahkan dalam mengenai anggota rombongan, biasanya biro perjalanan membuat semacam tanda tersendiri. Dan seragam menjadi salah satu alternatif yang dipilih oleh biro perjalan. Banyak seragam yang dihadirkan sebagai penanda. Dan salah satunya adalah seragam batik umrah.

Selama ini batik memang cukup dikenal di Indonesia. Tidak hanya di dalam negeri saja. Tetapi juga sampai di luar negeri. Banyak warga mancanegara yang mengenal batik adalah busana khas dari Indonesia. Maka dari itu, biro perjalanan memilih seragam batik. Situs kami lainnya di Perlengkapan umroh.

Biro perjalanan umrah yang memilih seragam batik tidak hanya satu saja. Tetapi, banyak yang kemudian menerapkan metode tersebut. Untuk menyiasati adanya kesamaan atau kemiripan dengan biro perjalanan lain, maka motif dibuat berbeda. Selain motif, warna juga menjadi salah satu ciri pembeda. Biasanya warna yang dipilih adalah warna-warna cerah.
Seragam batik umroh harga mulai Rp 80.000,- per baju

Dan untuk motifnya, tentu biro perjalanan akan membuat lambang dari perusahaannya pada seragam tersebut. Tujuannya adalah lebih mudah mengenalinya. Seragam batik untuk umroh ini bisa juga dipesan di Batikdlidir. Baik berupa bahan kain batik, maupun sudah berupa baju batik. Selama ini Batikdlidir menjadi pusat batik di Kota Bengawan yakni Solo. Banyak pelanggan yang sudah datang ke Batikdlidir untuk memesan batik.

Untuk memesan atau mendapat informasi tentang batik umroh Produsen seragam batik custom di Batikdlidir caranya cukup mudah. Yakni dengan menghubungi saya (pak Mudzakir) di nomor 082265652222. Anda bisa menghubungi saya kapan pun yang anda mau. Karena kami selalu siap 24 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *