Contoh Kain Batik Tulis Produksi PT. Batik Jito Dlidir

Contoh kain batik tulis produksi PT. Batik Jito Dlidir yang ter baik. Terletak di Kota Solo. Solo masih menjadi primadona dan diburu oleh para kolektor batik tulis. Perlu anda ketahui sebenarnya terdapat perbedaan antara batik Solo dengan batik dari daerah lainnya. Tidak ada yang lebih unggul selain dari segi kualitas. Semua keindahan motifnya sesua dengan selera masing-masing. Batik Solo memiliki ciri khas warna gelap sogan. Sedangkan untuk daerah jawa timuran mereka menyukai warna yang cerah.

Batik tulis solo dengan motif klasik biasanya memiliki makna di setiap motifnya. Makna tersebut biasanya mengandung doa ataupun harapan. Karena harapan tersebut maka pemakaian batik tulisnya akan menyesuaikan momen.

Sekarang pemakaian batik sudah tidak terlalu memperhatikan pakem. Karena saat ini batikpun biasa digunakan sehari-hari. Seperti untuk baju ke kantor, baju formal, gaun, dll. Kami Batik Dlidir memiliki banyak motif batik tulis yang bisa anda gunakan sebagai busana terbaik anda. Salah satunya adalah berikut ini:

batik tulis motiff liris di batikdlidir

batik tulis motiff liris di batikdlidir

Dalam Motif batik udan liris memiliki makna ketabahan dan harus tahan dalam menjalani hidup, tetap prihatin walaupun dilanda hujan dan panas. Tidak boleh mudah mengeluh, karena segala halangan dan rintangan itu harus bisa dihadapi dan diselesaikan bersama-sama.

Batik Tulis Solo dengan Malam Terbaik

Batik tulis asli khas kota Solo memang terkenal akan kreasi batiknya. Kekhasan motif klasik dan warna coklat sogan yang khas tidak dimiliki oleh daerah lainnya. Inilah yang menjadi salah satu daya tarik dari batik tulis Solo. Kekayaan budaya batik di Solo juga diperkuat oleh keberadaan dua sentra batik di kota kecil ini yakni Kampung Batik Laweyan dan Kampung Batik Kauman. Dua kampung ini menjadi ikon pariwisata batik di Kota Solo. Ada puluhan bahkan ratusan perajin batik yang dipamerkan karyanya disana. Berbagai jenis batik yang dibuat, mulai dari batik tulis, batik cap dan juga printing. Banyak pula motif batik koleksi kami dari jenis lainnya.

Batikdlidir memberikan jaminan bahwa batik tulis yang kami jual adalah batik tulis asli. Untuk meyakinkan anda, kami akan memberikan video proses pembuatannya. mulai dari pembuatan motif, pembatikan, pewarnaan, pelorotan hingga penjemuran. Kami menggunakan malam berkualitas, sehingga menciptakan warna soga yang indah. Anda juga bisa memesan motif batik tulis murah yang anda inginkan.

Jual Kain Batik Asli

Batik Dlidir men jual kain batik asli dengan berbagai macam motif yang bisa di sesuaikan dengan selera anda. Batik asli merupakan kain batik yang dalam proses pembuatannya menggunakan canting dan malam. Walaupun dengan motif-motif kontemporer apabila menggunakan kedua alat dan bahan tadi masih bisa dikatakan batik asli. Batik asli disini selain batik tulis ada batik cap, dan kombinasi tulis. Untuk batik kombinasi tulis sendiri ada batik plangkan malam yang memadukan teknik handprinting menggunakan malam dingin dengan teknik tulis. Ada kombinasi kesik, yakni memadukan teknik handprinting biasa dengan teknik tulis. Semuanya harga terjangkau, mulai dari Rp 65.000,00 /meter.

Kami adalah salah satu pusat batik tulis yang ada di Kota Solo. Dengan memesan batik di tempat kami, anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti harga paling murah. Kualitas yang terbaik. Jaminan keaslian batik tulis 100 persen. Pemesanan tepat waktu. Pengiriman rapi dan aman. Pelayanan yang humanis dan 24 jam. Dan berbagai keuntungan lainnya, termasuk pembayaran DP sebesar 50 persen. Jika anda tertarik untuk melakukan pemesanan, anda bisa langsung menghubungi saya (Pak Mudzakir) di nomor +6282265652222.

In English : Batik fabric wholesale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *