Model batik terbaru menampilkan berbagai pilihan warna

Model batik terbaru menampilkan berbagai pilihan warna. Ini merupakan pengembangan atau penyesuaian dengan mode fashion yang ada saat ini. Sehingga keberadaannya tidak masuk dalam kategori sebagai kain yang ketinggalan zaman. Untuk model ini setiap daerah memiliki ciri khas dan nama sendiri-sendiri. Seperit model batik dari Solo dengan berbagai jenisnya, kemudian ada model batik dari Pekalongan yang mengusung nama Jlamprang, motif semen, dan khas pekalongan. Selain itu ada pula model batik dari Yogyakarta yang juga mengandalkan dengan ciri khasnya sendiri-sendiri.

Model batik terbaru

Motif yang ditawarkan menjadi pilihan tersendiri para pecinta batik. Mereka kandang fanatik dengan motif yang ada di suatu daerah. Sehingga, keberadaan batik tersebut bisa menjadi buruan dari para kolektor maupun pecinta batik. Selain motif yang menjadi ciri khasnya, bahan kain juga menjadi pertimbangan tersendiri saat memilih batik sebagai busana sehari-hari. Dengan bahan yang nyaman, adem dan mampu menyerap keringat tentunya akan membuat si pemakai menjadi betah saat mengenakannya berlama-lama.

Lebih dari itu, saat ini juga busana batik tidak hanya dikenakan saat acara resmi saja. Tetapi, sudah menjadi kebiasaan dari masyarakat mengenakannya di berbagai acara. Mulai dari acara keluarga, santai, pertemuan bahkan juga digunakan untuk tidur. Tetapi, bagi anda yang ingin mendapatkan motif batik dari berbagai daerah, tidak perlu repot-repot harus mengunjungi satu persatu pulau yang ada di Indonesia. Melainkan, cukup datang ke Batik Dlidir saja. Ini karena, di toko kami semua kebutuhan batik tersedia.

Model batik terbaru menampilkan berbagai pilihan warna yang memanjakan penglihatan

Model batik terbaru menampilkan berbagai pilihan warna yang memanjakan penglihatan Anda.
Sangat disayangkan, penggunaan tehnik cap banyak digunakan untuk keperluan ekspor. Padahal bila melihat kembali sejarahnya, batik cap memiliki nilai sejarah memperjuangkan eksistensinya. Untuk itu kami menyarankan dan berusaha mensosialisasikan tehnik cap asli solo, dengan harapan bisa dinikmati berbagai kalangan.

Semua cara memiliki keunggulan keunggulan tersendiri. Untuk tehnik cap, masih terkesan tradisional dan unik. Karena selain menggunakan malam, pewarnaannya bisa lebih bervariatif. Harganyapun terbilang terjangkau untuk dibuat seragam batik.

Model batik terbaru menampilkan berbagai pilihan warna yang memanjakan penglihatan

Setiap meternya berbahan katun primisima kami banderol Rp 28.000,- dalam wujud kain seragam. Yang sudah berwujud baju atau pakaian biasanya kami minta ongkos jahit antara Rp 10.000,- hingga Rp 70.000,- perpotong siap pakai. Tergantung tingkat kerumitan jahitan atau modenya.

Untuk detailnya bisa whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir
24 jam nonstop melayani pemesanan batik terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *